Selasa, 01 Juni 2021

Seputar Penurunan Nilai Iklan di Neobux<< BISNIS ONLINE PTC



Sekitar satu atau dua Minggu yang lalu nilai ( click rate ) rata - rata klik iklan di Neobux turun drastis. Dari yang tadinya $ 0.01 usd per klik iklan menjadi $ 0.001 usd per iklan. Tentunya penurunan yang dilakukan sungguh sangat mengecewakan apalagi untuk standar member seperti saya yang mengandalkan Direct Referral. Menurut saya pribadi penurunan nilai klik iklan bukan menjadi masalah, tapi yang dipermasalahkan adalah karena penurunan nilai klik iklan ini tidak dibarengi dengan penurunan nilai Cashout sampai saat saya posting artikel ini. Secara otomatis untuk mendapatkan nilai minimal cashout pun akan menjadi sangat lama. Apalagi juga banyak Direct Referral saya yang sudah banyak yang menyerah. Jika penurunan nilai cashout tidak segera diberlakukan oleh Neobux, maka siap -siap aja Rajanya PTC ini ditinggalkan oleh para membernya. Di Forum Neobux juga sudah banyak keluhan, cacian, makian serta semacam protes - protes dari para member. Wajarlah jika banyak member yang seperti itu termasuk saya juga yang merasa kesal. Namun selain hal tersebut yang sudah saya utarakan, masih bisa kita lihat sisi positif dan sisi negatif nya yang saya kutip dari http://neobux.com/forum/ antara lain :


POSITIF


Rented referral akan lebih sangat aktif karena filter kali ini termasuk filter yang sangat kuat untuk mengusir beberapa orang yang hanya iseng/gak niat/gak modal dll. Sehingga nantinya semua member yang akan aktif hanya tersisa member golden dan member golden packages yang Terpaksa ngeklik karena membutuhkan itu untuk mendapatkan hasil klik referral pada hari berikutnya.

Member standard yang serius dengan sangat terpaksa akan melakukan upgrade account mereka minimal ke member golden dan dengan terpaksa juga akan aktif klik iklan karena mereka membutuhkan itu untuk mendapatkan keuntungan dari klik referral pada hari berikutnya.

NEGATIF


Member standard akan keluar, neobux akan kehilangan banyak member!

Pemasang iklan/advertiser kemungkinan besar akan keluar juga karena tidak ada yang mau melihat iklan mereka. meskipun yang terpaksa melihat harus melihat namun nilai konversi akan sangat kecil dan pada akhirnya advertiser akan pergi.

Kemungkinan terburuk, neobux akan scam dan kabur dari tanggung jawab tetapi menggunakan cara yang halus.

Bagaimana menurut anda? Apa anda masih ingin melanjutkan kegiatan klik iklan di Neobux? Itu semua saya kembalikan kepada anda semuanya. Kalau saya sendiri sebagai penulis masih tetap melakukan kegiatan klik iklan dan sekaligus selalu mengikuti perkembangan info. Namun Apabila suatu saat Neobux.com ini berubah menjadi SCAM saya akan segera memposting di artikel saya yang berikutnya.


Sekian Dan Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Bisnis Online PTC ini Untuk Sementara SayaTutupBISNIS ONLINE PTC

Mungkin Anda heran dengan judul posting diatas. Namun itu benar adanya. Blog ini mulai dari postingan ini saya tutup kurang lebih untuk 6 bu...