Minggu, 06 Juni 2021

Blog Bisnis Online PTC ini Untuk Sementara SayaTutupBISNIS ONLINE PTC

Mungkin Anda heran dengan judul posting diatas. Namun itu benar adanya. Blog ini mulai dari postingan ini saya tutup kurang lebih untuk 6 bulan kedepan. Sebenarnya saya berat untuk mengatakan ini namun lebih baik berkata apa adanya kepada rekan - rekan semua daripada ga ada kejelasan sama sekali. Penyebab mengapa saya tutup blog ini dikarenakan terjadi permasalahan Rekening Paypal milik saya pribadi.  





Saya membangun blog yang ala kadarnya ini semenjak awal tahun 2011, motivasi saya yaitu memberikan informasi maupun wawasan kepada rekan - rekan mengenai bisnis online ptc yang ada di dunia maya ini. Semenjak itu Alhamdulillah bisnis ini berkembang dengan baik dan cenderung meningkat. Mulai dari pengunjung, alexa rank maupun $$$ nya:). Namun di awal bulan Juni 2011 Kemarin terjadi hal yang mungkin cukup menyakitkan yaitu Penutupan Akun Paypal alias Banned. Awalnya saya nggak percaya, namun saya mencoba konfirmasi, negosiasi, kontak kontak dan kontak terus ke pihak Paypal. Namun jawabannya selalu sama yaitu dikarenakan adanya aktivitas login yang tidak normal di Rekening Paypal. Padahal saya selama ini tidak pernah memberikan email dan sandi kepada siapapun karena itu privasi. Saya pun sudah berusaha untuk menelepon langsung dan menghubungi CS Paypal dengan berbagai argument termasuk upload identitas ini itu namun Jawaban dari pihak Paypal Selalu mengatakan keputusan untuk memblokir atau mem-banned Rekening saya adalah Final.


Padahal dalam Berbisnis Online PTC terutama PTC luar negeri Paypal itu adalah ATM nya. Kalau itu diblokir ya udah mampus hehehehe. Iya sih masih ada PTC yang memakai Alertpay dan Bank lokal sebagai metode Pembayaran namun setelah saya pikir dan saya pertimbangankan plus minusnya saya memutuskan untuk membuat postingan ini.


Permohonan maaf juga saya haturkan kepada sobat - sobat semua yang rutin mengunjungi blog sederhana saya ini maupun kepada yang komentar - komentar yang tidak sempat saya balas.  


Sebagai gantinya sampai saat ini saya sedang merancang sebuah blog baru yang isinya tidak beda jauh dari bisnis online yaitu seputar bisnis investasi online. Tentunya tidak menggunakan Paypal sebagai alat pembayaran melainkan Bank Lokal. Sebagai info saja alamat url blog saya yang baru ini di https://www.beruangconten.my.id  .Blog tersebut memang saya sengaja untuk belum saya share atau publikasikan / belum saya optimasi di karenakan masih 60 - 70 % alias belum 100% jadi. Perkiraan pada awal bulan Ramadhan tahun 2011 ini baru bisa 100% launching.


Namun yang paling penting saya harapkan semoga kejadian yang saya alami diatas tidak terjadi pada rekan - rekan semua. Terima kasih rekan - rekan sudah sudi untuk membaca sekelumit permasalahan yang terjadi dalam blog ini dan mohon pengertiannya dari teman teman semua. GBU gan........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Bisnis Online PTC ini Untuk Sementara SayaTutupBISNIS ONLINE PTC

Mungkin Anda heran dengan judul posting diatas. Namun itu benar adanya. Blog ini mulai dari postingan ini saya tutup kurang lebih untuk 6 bu...