Senin, 31 Mei 2021

Coinzer.com SCAMDUIT GRATIS DARI INTERNET



Belum ada 1 bulan saya menuliskan review mengenai PTC Coinzer.com, PTC ini sekarang telah menandakan tanda - tanda scam. PTC Coinzer ini resmi launching pada tanggal 20 Februari 2011 kemarin. Walaupun PTC Coinzer.com masih tergolong baru dan PTC ini mempunyai fitur-fitur seperti jejaring sosial seperti yang sudah saya utarakan di postingan sebelumnya (Baca Review PTC Coinzer.com), namun disini saya sudah tidak begitu berminat untuk melanjutkan kegiatan klik iklan di PTC Coinzer.com ini. Beberapa kejanggalan muncul pada Situs PTC ini antara lain :


Situsnya sangat sulit di akses alias down sangat lama. Misalkan Admin berdalih sedang memperbaiki situsnya itu tidak masalah, namun yang menjadi masalah apabila situsnya ini tidak bisa di akses atau tidak bisa di buka selama berhari - hari lebih. Walaupun suatu saat situs ini kembali normal, namun disini saya meragukan akan pelayanan yang diberikan oleh Admin situs Coinzer ini.

Berhenti membayar. Dengan situs yang sulit untuk diakses maka tidak ada member yang melakukan pembayaran dan itu berarti situs ini sudah tidak membayar kepada membernya alias stop payment.

Forum tidak aktif. Dengan tak bisa situs tersebut untuk diakses maka tidak dipungkiri lagi kalau Forunya mati alias tidak aktif.

Dengan tampilan menarik situs PTC Coinzer ini, itu tidak menjamin bahwa situs PTC ini juga akan menjadi situs PTC yang langgeng atau legit. Mungkin itu hanya semacam strategi Admin PTC agar membernya juga tertarik untuk invest atau mengupgrade keanggotaan kemudian membawa kabur uang tersebut. Dan disini saya menyatakan bahwa situs PTC  Coinzer SCAM dan sudah tidak layak lagi untuk di coba. 


Demikian untuk postingan kali ini, semoga tidak menyurutkan kegiatan para clicker untuk melakukan kegiatan klik iklan di situs PTC yang Terbukti Terpercaya dan Membayar yang saya rekomendasikan untuk Anda.


Sekian dan Semoga Bermanfaat. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Bisnis Online PTC ini Untuk Sementara SayaTutupBISNIS ONLINE PTC

Mungkin Anda heran dengan judul posting diatas. Namun itu benar adanya. Blog ini mulai dari postingan ini saya tutup kurang lebih untuk 6 bu...